Bhabinkamtibmas Polsek Biromaru Amankan Kegiatan Pasar Murah Di Kalukubula

 



Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Bhabinkamtibmas Desa Kalukubula bersama personil unit  Samapta Polsek Biromaru melaksanakan Pengamanan pasar murah di areal Pelataran BTN kelapa gading, Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, jumat (14/4/23).

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan kegiatan  pengamanan operasi pasar yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Personil Samapta polsel Biromaru dilakukan sebagai bentuk kehadiran polri khususnya bhabinkamtibmas benar benar bisa di rasakan oleh warga masyarakat saat operasi pasar murah digelar.
Pengamanan  ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat sebagai petugas pengamanan agar pendistribusian bahan pokok lewat operasi pasar murah di bulan ramadhan dapat berjalan dengan tertib dan lancar," ungkapnya
”kita berikan pengamanan setiap operasi pasar murah dengan menerjunkan Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa dan Pemerintah sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban”.pungkasnya

Semoga dengan keberadaan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif".tutup. Akp Azis.
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1