Cegah Aksi Kriminalitas Selama Lebaran, Polsek Biromaru Intensifkan Patroli Kawasan Perumahan Warga

 


Sigi - Tribrata/Polsskbiromarunews - Untuk memastikan keamanan rumah warga yang  ditinggal mudik  Lebaran 2023. Petugas Kepolisian Polsek Biromaru, Polres Sigi melakukan patroli keliling perumahan, Minggu (23/4/2023). 


Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H mengatakan petugas Kepolisian Polsek Biromaru melaksanakan patroli perumahan warga yang ditinggal mudik Lebaran 2023.

Ia menjelaskan patroli tersebut dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi selama Operasi Ketupat tinombala 2023 dengan melakukan pemantauan tempat keramaian dan pemukiman/perumahan warga terutama rumah kosong yang ditinggal mudik pemiliknya.

"Kegiatan Patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana terutama Currat, Curras, dan Curanmor serta antisipasi tawuran antar pemuda serta gangguan harkamtibmas lainnya,"ungkapnya.

Dengan menggunakan kendaraan patroli roda dua, petugas memberikan pesan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak premanisme, aksi terorisme, dan mengimbau agar saling berkoordinasi dalam menjaga keamanan.

Terjaganya situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat diharapkan tidak hanya pada saat arus mudik saja, melainkan juga sampai arus balik Lebaran 2023 selesai.

Karena itu, diperlukan partisipasi aktif masyarakat agar kamtibmas dapat terjaga dengan saling memantau rumah milik warga sekitar. tutupnya[brm].
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1