Ciptakan Siskamtibmas Di Bulan Suci Ramadhan, Sat Lantas Polres Sigi Melaksanakan Patroli dan Pengamanan Sholat Tarawih

 


SIGI, – Di bulan suci Ramadhan 1444 H di tahun 2021 ini, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. berupaya menciptakan situasi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif di Wilayah Kab. Sigi disaat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih, Jumat (07/04/2023).


Kapolres Sigi AKBP. AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Iptu Hendrik, S.H mengatakan kegiatan Patroli, pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personel Sat Lantas Polres Sigi ini dilakukan agar situasi kondusif di lokasi Masjid-Masjid tempat berlangsungnya Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah.


Selain melaksanakan Patroli dan pengamanan Tarawih, Personel Sat Lantas Polres Sigi juga tak henti-hentinya menghimbau para jemaah untuk tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas serta selalu lengkapi diri dengan membawa surat-surat kendaraan serta selalu menggunakan helm.


“Secara khusus Kapolri melalui Kapolda dan di teruskan oleh kapolres kejajaran, telah memerintahkan kepada seluruh jajaran polri untuk lebih meningkatkan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di malam hari selama bulan ramadhan 1444 H untuk mengantisipasi aksi-aksi kriminalitas,”. Ujar Kasat Lantas.


[Humas Polres Sigi]

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1