Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat, Forkopimda dan Polres Sigi Gelar Sholat Idul Fitri 1444 H Di Mesjid Miftahul Jannah Desa Mpanau

 



Sigi, - Puaskan kerinduan akan kebersamaan dalam Idul Fitri setelah 3 tahun tidak melaksanakan sholat Ied bersama, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H yang di wakili Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H mengikuti Sholat Ied Yang di laksanakan oleh Pemda Sigi bertempat di Mesjid Miftahul Jannah Desa Mpanau, Kec. Sigi Biromaru Kab. Sigi, Sabtu (22/4/2023).


Dalam pelaksanaan Sholat Ied dihadiri Bupati Sigi Moh. Irwan, S.Sos., M.Si, Pabung Sigi Kodim 1306/Kota Palu Mayor Inf. Tarno, Asisten II Pemda Kab. Sigi Ir. H. Iskandar Nongtji, S.T., M.M, Kasat Pol PP dan Damkar Kab. Sigi Moh. Ambar, S.STP, KBO Satlantas Polres Sigi, Kaur Yanmin Satintelkam, Imam, pegawai syara, dan jamaah masjid.


Dalam rangkaian sholat Idul Fitri 1444 H dipimpin oleh imam Ust Syarifuddin, S.Pd dan Khutbah Idul Fitri oleh Ust Ikbal Mansur.


Saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H yang di wakili Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H Mengatakan pelaksanaan sholat Ied kali ini sangat hikmat karena ini adalah momen yang di tunggu-tunggu bagi umat muslim setelah melaksanakan ibadah puasa dan hari ini kita merayakan hari kemenangan. 


Semoga dengan momentum perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 M ini dapat memperkuat persatuan kita dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kab. Sigi. 


kami atas nama pimpinan mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1444 H / 2023 M Mohon maaf lahir dan batin.  Tutup Kabag Ops. 


usai pelaksanaan sholat Ied Dilanjutkan dengan foto bersama dari unsur forkopimdan bersama masyarakat. 


[Humas Polres Sigi]

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1