Personel Polsek Biromaru Lakukan Pengamanan Ibadah Paskah di Sejumlah Gereja Di Wilayah Hukumnya



 Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Anggota Polsek Biromaru, Jajaran Polres Sigi melakukan pengamanan ibadah Paskah Tahun 2023 di beberapa gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Biromaru, Jumat (7/4/23).


Pengerahan personel selain antisipasi, pengamanan juga bertujuan agar jemaat merasa tenang dan nyaman dalam menjalankan ibadah.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., dikompirmasi saat mamantau pelaksanaan pengaman mengungkapkan bahwa Polsek Biromaru  hadir melaksanakan pengamanan rangkaian ibadah hari Paskah untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan ibadah Paskah.

“Sehingga umat Kristiani dapat menjalankan ibadah Paskah dengan aman dan nyaman,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan dalam pengamanan rangkaian hari raya Paskah, Polsek Biromaru menempatkan personel pengamanan di setiap gereja, baik secara terbuka maupun tertutup dan juga bersinergi dengan instansi terkait lainnya dan bekerja maksimal sesuai SOP untuk mengamankan rangkaian hari raya paskah.

“Kami ucapkan selamat hari raya paskah, semoga seluruh rangkaian ibadah paskah dapat berjalan aman dan kondusif,” tutupnya
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1