Wujud Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat, Piket Jaga Polsek Biromaru Giat Patroli dan Sambangi Warga

 


Sigi - Tribeata/Polsekbiromarunews - Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Piket jaga Polsek Biromaru menggelar patroli dan melaksanakan sampang sekaligus bersilaturahmi dengan warga di kecamatan Sigi Biromaru.


Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas pada warga di jumpai saat patroli. rabu (3/5/23).

Selain itu kegiatan patroli dan sambang  bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.
Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Anggota Piket Jaga tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas. Anggota mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Biromaru

Disela-sela percakapan tidak lupa Anggota menghimbau kepada warga agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan tidak dengan cepat mempercayai informasi’ hoax yang beredar.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan sambang dan patroli personil Polsek Biromaru tersebut menjadi rutinitas rutin. Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.[brm]
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1