Polsek Biromaru Berikan Pengamanan Giat Halal Bihalal Keluarga Besar Toma Manang - Dae Sandjoru

 


Sigi Tribrata/Polsekbironarunews - Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., memerintahkan 6 Personil Polsek Biromaru yang di pimpin Aipda Ahmad Afandi untuk melaksanakan pengamanan kegitan Halal Bihalal dari keluraga besar Tome Manang- Dae Sandjoru  bertempat di eks gedung ampera jln.Karandjalembah Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigu, rabu (1/5/2024).


Dalam pengamanan kegiatan tersebut  Anggota Polsek Biromaru di ploting di tempat sekitar lokasi giat, seperti tempat parkir kendaraan dan juga di penggal jalan untuk mengatur arus lalu lintas.Hal ini untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan seperti,kemacetan, curanmor atau gangguan kamtibmas lainnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman serta mengantisipasi para pengunjung yang hadir dalam kegiatan tersebut.Hal ini untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan seperti curanmor atau gangguan kamtibmas lainnya.

"Ya, hari ini kami Polsek Biromaru melaksanakan giat pengamanan acara halal bihalal di eks gedung ampera jln.Karandjalembah Desa Mpanau,sekaligus memberikan himbuan kamtibmas kepada tamu undangan di acara halal bihalal tersebut.

“Pengamanan ini komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung upaya menjaga keberlangsungan tradisi keagamaan dengan aman dan damai,” terang Akp Azis.[red].
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1