Sambangi SMA Negeri 3 Sigi, Polres Sigi Dampingi Samsat Sigi Beri Edukasi Peran dan Fungsi Samsat

 


 


Sigi, - Rabu, (15/05/24) bertempat di SMA Negeri 3 Sigi Desa Sibalaya Kec. Tanambulava Sat Lantas Polres melaksanakan kegiatan pendampingan Sosialisasi peran dan Fungsi Samsat dalam perpanjangan, asuransi kecelakaan, keselamatan berkendara dan kecelakaan lalu lintas


Kegiatan sosilasisasi ini dihadiri oleh Dr. Hj. Agustina Damayanti Pettalolo, S.E,. M.T. selaku KUPT Samsat Wilayah 11 Sigi dan Olvin, S.T., M.M., AWP., selaku Penanggungjawab Jasa Raharja Wilayah Sigi, didampingi Kanit Kamsel Sat Lantas Aipda Suhendra Lagandeng.


Saat ditemui Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar para pelajar dan guru dapat memahami peran serta fungsi dari Samsat. 


Lanjut Kasi menambahkan selain itu Kanit Kamsel Sat Lantas Aipda Suhendra Lagandeng juga tidak lupa memberikan edukasi kepada para pelajar dan guru tentang pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya dengan selalu melengkapi diri dengan alat keselamatan dan selalu membawa surat-surat seperti SIM dan STNK. 


"Semoga dengan diadakannya Sosialisasi Peran dan Fungsi Samsat dalam perpanjangan, asuransi kecelakaan, keselamatan berkendara dan laka lantas, dapat memberikan pemahaman bagi para pelajar tentang pentingnya Samsat dantertib berlalu lintas." Harap Kasi Humas.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1