Senam Sehat Bersama Bhayangkari, Personel Polres Sigi Tingkatkan Kesehatan dan Soliditas



Sigi, - Ada banyak cara yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, sebagaimana yang digelar Bhayangkari Cabang Sigi bersama personel Polres Sigi dalam kegiatan olahraga bersama sebagai salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dan Bhayangkari, Jumat (31/05/24) pagi, bertempat di halaman Polres Sigi.


Kegiatan olahraga senam Sehat bersama ini dipimpin oleh instruktur senam dan diikuti oleh pengurus Ketua Bhayangkari Cabang Sigi Ny. Ruth Reja bersama Ibu-ibu Bhayangkari dan Personel Polres Sigi.


Sebelumnya, peserta senam melaksanakan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan senam Bersama.


Kapolres Sigi Melalui Kasi Humas Iptu Nuim Hayat S.H. menyampaikan bahwa program olahraga senam Ini dilaksanakan sebagai sarana yang diberikan untuk mengingat pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolahraga.


"Kegiatan senam bersama ini bukan hanya sekadar menggerakkan tubuh agar sehat, tetapi juga menjalin silatrahmi dan soliditas serta mempererat kebersamaan dan keharmonisan diantara keluarga besar Bhayangkari Cabang Sigi,” kata Kasi Humas.


"Melalui kegiatan ini pula, mari kita jaga kesehatan bersama, tingkatkan semangat dalam menjalankan tugas."


"Mari tingkatkan kebersamaan dalam setiap langkah kita. Jadikan kegiatan olahraga ini sebagai bagian dari gaya hidup sehat dan produktif kita." Imbau Kasi Humas.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1