*Upacara Hardiknas Tahun 2024 Tingkat Kecamatan di Sigi, Polsek Jajaran Berikan Pengamanan*





Sigi, - Dalam rangka pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 berjalan aman, Polsek jajaran Polres Sigi melaksanakan Pengamanan Hardiknas di masing-masing kecamatan, Kamis (2/5/24).


Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 melibatkan personel Polsek jajaran dan memberdayakan  bhabinkamtibmas di masing masing desa.


Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut anggota melaksanakan pengamanan terbuka  untuk melakukan pengamanan sekaligus memonitoring rangkaian kegiatan upacara sehingga pelaksanaan upacara aman dan terkendali. 


Lanjut Kasihumas mengungkapkan di Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 semoga ke depan anak-anak kita mendapatkan pendidikan yang lebih baik sehingga para generasi penerus bangsa ini dapat menggapai segala cita-cita dan impiannya di masa yang akan datang. 


Dalam pelaksanaan pengamanan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Sigi Berjalan aman lancar dan terkendali.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1