Bhabinkamtibmas Sibalaya Selatan Mewakili Kapolsek Biromaru, Hadiri Pelantikan BKD Se-Kecamatan Tanambulava

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Bhabinkamtibmas Polsek  Biromaru, Polres Sigi,  Aipda Hendra Mewakili Kapolsek Biromaru  menghadiri Kegiatan Pelantikan Panwaslu  Kelurahan/Desa  (BKD) Se-Kecamatan Tanambulava  pada Pemilihan Kepala Daerah serentak  2024, giat berlangsung di gedung serbaguna Desa Sibalaya Selatan, Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi, sabtu (1/6/2024).


Kegiatan ini dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Sigi yang di wakili Sdr. Rudi manopo, Camat Tanambulava yang diwakili oleh kasi pemerintahan (Ibu Fitri), Kapolsek Biromaru di wakili Aipda Hendra, Danramil Biromaru di wakili Sertu Tajuddin, Ketua Panwascam Tanambulava ( Fadli ), Kordiv SDM (Ibu i.in Saurina), Ketua PPK Kec Tanambulava (Moh.Rifai), Rohaniawan (Mohamad Nur S.p.d.i M.p.d.i) dan PKD Terlantik Berjumlah 5 Orang.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., yang di wakili Bhabinkamtibmas Aipda Hendra  dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Panwalu Kelurahan/Desa (BKD) yang baru dilantik serta mengajak kepada seluruh BKD  untuk berkomitmen dalam melaksanakan tugas seperti pada saat membacakan fakta integritas yang sudah dilakukan.

“Kami kepolisian Polsek Biromaru akan sepenuhnya mendukung tugas-tugas rekan-rekan sekalian guna menciptakan dan mewujudkan Pemilihan Umum yang aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.[Brm].
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1