Qurban Polri Presisi, Kapolsek Marawola Serahkan Bantuan Hewan Kurban Kapolda Sulteng di Sigi



Sigi._ Kapolsek Marawola Iptu Moh. Rusman, S.Sos.,M.H. menyerahkan bantuan Hewan Qurban dari Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H. kepada masyarakat di Dusun III (Kampung Mualaf) Desa Padende Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi, Senin (17/06/2024).


Kapolda Sulawesi Tengah memberikan bantuan hewan qurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M yang bertepatan dengan momen semarak Hari Bhayangkara Ke-78.


Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program “Qurban Polri Presisi” yang digagas dengan tujuan untuk mendukung Polri yang Presisi dan menunjukkan kedekatan Polri dengan masyarakat.


Bantuan berupa satu ekor sapi diberikan secara langsung kepada masyarakat yang diterima oleh Imam Masjid Desa Padende bapak Razman dan perwakilan warga Kampung Muallaf bapak Mohamad Alim.


Bantuan hewan qurban tersebut dimaksudkan sebagai bentuk tindak lanjut dalam tema Hari Bhayangkara Ke -78 yang berbunyi "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.


Kapolsek Marawola disela-sela mengikuti penyerahan hewan korban dan pembagian daging, berharap hewan Sapi yang dikurbankan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya dan menjadi berkah dan rasa bersyukur karena dapat saling berbagi.


Kapolsek Marawola turut mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari semua pihak yang berperan dalam penyelenggaraan kegiatan ini, serta berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


Sementara itu, perwakilan warga Dusun III (Kampung Mualaf) Desa Padende bapak Mohamad Alim menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda Sulteng yang telah memberikan bantuan sapi Qurban.


“Semoga bapak Kapolda sulteng diberikan keberkahan rezki, sehingga setiap tahun dapat berbagi bersama masyarakat di Hari Raya Idul Adha.” Katanya

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1