Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sigi Dan Jajaran Bagikan Bansos Kepada Masyarakat

 


SIGI,- Selasa, (25/06/24) Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres sigi telah membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang berada diwilayah Kabupaten Sigi. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat,S H. mengatakan kegiatan bansos ini merupakan salah satu rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh tanggal 1 Juli 2024, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan Tema yang diusung pada peringatan kali ini adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."

"Sampai hari ini untuk Bansos di wilayah Kabupaten Sigi sendiri telah kami salurkan paket bansos sebanyak 650 paket sembako." ungkap Kasi Humas.

"Dengan kegiatan bansos ini, kami berharap dapat meningkatkan kemitraan Polri, khususnya Polres Sigi, dengan masyarakat. Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan menjalin silaturahmi yang lebih erat," tambahnya.

Lanjut Kasi Humas menghimbau agar momentum peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ini dapat menjadi kesempatan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di Kabupaten Sigi. Imbau Kasi Humas.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Sigi dalam mendukung kebutuhan masyarakat serta menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Tandas Kasi Humas.


أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1