Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Biromaru Lakukan Penghijauan



Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polsek Biromaru, Polres Sigi menggelar kegiatan penghijauan dengan menanam pohon dilingkunga  sekolah SMPN 27 sigi, Desa Loru, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, kamis (26/6/2024).


Kapolsek  Biromaru Akp Abdul Azis S.H mengatakan, dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 78 tahun 2024 ini, pihaknya bersama jajaranya melakukan kegiatan penghijauan penanaman pohon, jenis buah-buahan ,Alpukat, Nagka dan mangga.

"Giat yang kami laksanakan ini, atas arahan Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H., S.I.K., M.H., sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kelestarian lingkungan," ujar Akp Azis. 

Selain itu, lanjut Kapolsek Biromaru, penanaman pohon tersebut, juga sebagai bentuk pemanfaatan lahan, untuk dikelola dan bermanfaat oleh masyarakat. 

Akp Azis  juga mengajak kepada seluruh unsur masyarakat, agar bersama-sama melakukan penanaman pohon, yang bertujuan untuk penghijauan, agar tidak menimbulkan bencana alam. 

"Dengan adanya kegiatan itu, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.[red]
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1