Binrohtal Polres Sigi, Membentuk Personel Yang Humanis dan Berintegritas

 



Sigi - Kepolisian Resor Sigi, melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin di Masjid Hasmaul Husna Mako Polres Sigi. Kamis (25/7/2024)

Kegiatan Binrohtal ini merupakan wadah yang digunakan untuk membentuk karakter personel Polri agar menjadi lebih humanis dan berintegritas.

Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Polres Sigi, Iptu Nuim Hayat S.H, menjelaskan bahwa Binrohtal merupakan salah satu program penting dalam pembinaan anggota Polri.

Melalui kegiatan ini, personel Polri diberikan pemahaman tentang nilai-nilai keagamaan dan moralitas yang menjadi landasan dalam menjalankan tugas kepolisian sehari hari dengan baik.

"Binrohtal merupakan sarana yang efektif untuk memperkuat spiritualitas dan mentalitas anggota Polri, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas." Ujar Iptu Nuim.

Melalui Binrohtal, diharapkan anggota Polri semakin memahami pentingnya menjaga keselarasan antara tugas kepolisian dengan nilai-nilai agama dan moralitas yang tinggi.

“Dengan adanya kegiatan Binrohtal yang rutin dilaksanakan, diharapkan anggota Polri khusunya Polres Sigi dapat terus mengembangkan sikap dan perilaku yang baik tetap utamakan profesional dan bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Harapnya.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1