Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Polres Sigi Amankan Konser Musik Beramal di Kalukubula, Sigi

 




Sigi - Dalam rangka harkamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Kepolisian Resor Sigi dan jajarannya di Polsek Biromaru mengamankan jalannya kegiatan 'Konser Musik Beramal' Rabu (24/7/2024) malam, bertempat di Lapangan Garuda Mas Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru.

Kegiatan yang menampilkan artis ibukota Vania Lida, Vicky Salamor bersama artis dan grup band lokal Kota Palu ini dihadiri oleh Bakal Calon Gubernur Sulteng H. Ahmad Ali, S.E, bersama Bakal Calon Wakil-nya Abdul Karim Aljufri.

Nampak turut hadir Ketua DPRD Prov. Sulteng Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, S.P.,M.P., dan Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Drs. H. Longki Djanggola, M.Si., serta Bakal Calon Bupati Sigi, Bakal Calon Wakil Bupati Sigi, dan sejumlah pimpinan parpol.

Kapolres Sigi melalui Kabagops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H, mengungkapkan, bahwa menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Polres Sigi berkomitmen untuk memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, dengan menjaga netralitas Polri.

“Pengamanan digelar pada setiap kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2024.” Ujar Kabagops.

Dia menambahkan, pada pengamanan tersebut personel juga diminta untuk persuasif dalam pelaksanaan tugas dan tetap humanis.

Kabagops juga meminta kepada setiap penyelenggara kegiatan, untuk terus berkoordinasi dengan Polri apabila hendak menggelar kegiatan keramaian di wilayah hukum Polres Sigi, guna tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sigi, apalagi menjelang Pilkada Tahun 2024.

"Kami juga berharap kepada masyarakat, untuk terus berkoordinasi dengan Polri apabila hendak menggelar kegiatan keramaian." Imbau Kabagops. 

"Hal ini penting dilakukan guna tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sigi, apalagi menjelang Pilkada Tahun 2024." Pungkas AKP Bagus.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1