Laksanakan Patroli Sambang, Polsek Dolo Polres Sigi Ajak Masyarakat Untuk Bersama-sama Menjaga Kamtibmas

 


SIGI, – Polsek Dolo Polres Sigi yang dipimpin Aiptu Budiman di dampingi Bersama 4 personel Polsek Dolo melaksanakan kegiatan Patroli Sambang bertempat di Pasar Dolo, Selasa (09/07/24)


Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam menekan aksi Kriminalitas sehingga terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sigi menjelang pemilu 2024.


Dalam Patroli Sambang tersebut, Aiptu Budiman menerangkan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta sesegera mungkin jika menemukan kesulitan atau kendala agar dapat menghubungi bhabinkamtibmas di Desanya atau dapat langsung ke Polsek Dolo. 


Selain itu tidak lupa Aiptu Budiman mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas serta menjauhi dan tidak memperjual belikan barang terlarang narkotika serta bersama sama menolak segala bentuk paham radikal. Ajak Aiptu Budiman.


Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. mengatakan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin silaturahmi sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas,” Ungkapnya.


Kehadiran polisi dalam keramaian ataupun aktivitas spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. masyarakat pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.


“Dengan kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman, dalam setiap aktifitas kami,” Ungkap salah seorang warga

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1