Minggu Kasih Polsek Biromaru Jalin Komunikasi Langsung Dengan Jemaat Gereja Toraja Desa Jono Oge



 Sigi - Tribrat/Polsek iromarunews - Guna mewujudkan situasi kamtibmas aman nyaman dan kondusif, Personil Polsek Biromaru ajak tokoh agama proaktif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, membantu Polri dalam mengedukasi warga masyarakat terkait Harkamtibmas.


Kegiatn tersebut dilakukan oleh personil polsek Biromaru, Polres Sigi. saat kegiatan  minggu kasih yang  di laksankan di gereja toraja Desa Jono Oge, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.Minggu (7/7/2024).

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H. melalui Panit 2 Samapta Bripka Gunawan saat memimpin minggu kasih mengucapkan terimakasih atas waktu dan kami diterima dengan jemaat, mengajak seluruh jemaat untuk sama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Segala informasi yang perlu disampaikan ke pihak berwajib bisa melalui Bhabinkamtibmas atau datang kepolsek Biromaru, mari kita sama-sama menjaga situasi tetap kondusif, ucap Bripka Gunawan.

Kami mengajak para tokoh agama, dan masyarakat untuk membantu pihak berwajib menjaga keamanan setempat, lingkungan dan desa sehingga apa yang diharapkan dapat terjaga dengan baik.

” Minggu Kasih” , Kegiatan ini tampaknya berjalan dengan baik, dengan kehadiran Polri yang mendapatkan respon positif dari tokoh agama dan Jemaat gereja Toraja Desa Jono Oge.[red]
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1