Pastikan Kamtibmas Aman, Polres Sigi dan jajaran Amankan Kegiatan Silaturahmi Akbar






Sigi - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Polres sigi dan Polsek jajaran mengamankan jalannya kegiatan silaturahmi para tokoh publik Sulawesi Tengah dengan masyarakat di Kabupaten Sigi. Rabu (17/07/2024)

Kegiatan silaturahmi oleh H. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, digelar di Lapangan Sepak Bola Pobia, Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi.

Sementara di tempat dan waktu berbeda, silaturahmi digelar oleh ibu Hj. Nila Sari Lawira bersama Abdul Karim Aljufri, di Lapangan Desa Petimbe Kecamatan Palolo.

Kabagops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun, S.H, selaku Koordinator Pengamanan mengungkapkan, pengamanan ini dilakukan guna menjaga tetap kondusifnya situasi kamtibmas di Sigi menjelang Pilkada Tahun 2024.

"Kami terus berupaya menjaga situasi kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024, dengan menggelar pengamanan pada berbagai kegiatan masyarakat." Ujar AKP Bagus.

"Pengamanan ini melibatkan personel Polres Sigi dan Polsek jajaran, berserta TNI dan stakeholder terkait." Ungkapnya.

Rekayasa lalu lintas juga dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan kendaraan di sekitar lokasi.

“Sejumlah rekayasa lalu lintas juga juga dilakukan mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas.” Kata AKP Bagus.

Dia menambahkan, pada pengamanan tersebut, personel diminta untuk persuasif melayani masyarakat dengan baik dan humanis.

“Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, demi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Pungkasnya.
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1