Polsek Dolo Tingkatkan Patroli K2YD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 


Sigi.-  Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Dolo melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam bentuk patroli di wilayah Kecamatan Dolo. Sabtu (27/7/2024) pagi.

Patroli K2YD ini dilaksanakan di Desa Kotapulu, Desa Kabobona dan Desa Kotarindau Kecamatan Dolo, dipimpin  oleh Kanit Intel Polsek Dolo Aiptu Marfan, S.Sos.

Kapolsek Dolo Iptu Fransiskus, S.H. mengatakan patroli K2YD ini menyasar tempat-tempat nongkrong warga, sekolah, kios-kios serta lokasi rawan lainnya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan." Kata Kapolsek Dolo.

"Kita juga memberikan imbauan-imbauan kamtibmas pada masyarakat yang disambangi.”

Kapolsek Dolo menambahkan bahea Patroli K2YD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat.

"Kami akan hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Dolo." Tambahnya.

"Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan Patroli K2YD ini, dapat menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat di Kecamatan Dolo dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman." Pungkas Kapolsek Dolo.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1