Polsek Marawola, Berikan Imbauan Kamtibmas Melalui (K2YD) Malam ke Kawasan Pemukiman.

 





SIGI,- Kepolisian Resor Sigi terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Terpantau pada Selasa (09/07/2024) malam, jajaran Polsek Marawola melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) melalui patroli malam di wilayah Polsek Marawola.

K2YD malam ini dilaksanakan dalam bentuk patroli dialogis, melibatkan enam personel yang dipimpin Aipda Ruli Kuaga selaku Piket Bintara Pengawas, dengan lokasi sasaran di Desa Binangga Kecamatan Marawola.

Sasaran difokuskan pada tempat-tempat pemukiman warga yang rawan kriminalitas seperti curas, curat, curanmor, dengan memberikan imbauan kamtibmas.

Kapolres Sigi melalui Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. menyampaikan, bahwa Polres Sigi melalui Polsek jajarannya akan terus meningkatkan kegiatan kepolisian demi keamanan dan kenyamanan bersama.

"Kegiatan polsek jajaran ini tentunya diharapkan dapat menimimalisir terjadinya tindak kejahatan, dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif." Ujar Iptu Nuim.

"Personel patroli juga selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bekerjasama guna terjaganya kamtibmas di wilayah masing-masing." 

Kasihumas juga berharap, masyarakat terus mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah, terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1