Rutin Laksanakan Patroli, Polsek Palolo Jamin Kamtibmas Wilayahnya

 



Sigi. - Dalam rangka menjamin situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Kepolisian Resor Sigi melalui Polsek Palolo secara rutin melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dalam bentuk patroli malam, seperti terpantau pada Kamis dini hari (11/7/24).

kondusi Pelaksanaan patroli difokuskan ke beberapa desa di Kecamatan Palolo seperti Desa Makmur, Desa Ranteleda dan Desa 

Bahagia yang sering ditemukan banyak warganya yang nongkrong hingga larut malam.

Kapolres Sigi melalui Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini selain sebagai salah satu upaya antisipasi terjadinya kejahatan juga sebagai momen personel Polsek Palolo untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Dalam kegiatan patroli tersebut, yg dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Palolo Ipda Risman bersama 4 personel Polsek Palolo juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar turut serta bersama Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Palolo.

"Kami tetap meminta kerjasama dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Sigi tetap kondusif,"

"Bila terdapat permasalahan agar segera melaporkannya ke kepolisian terdekat termasuk melalui Bhabinkamtibmas." Imbau Kasihumas.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1