Tingkatkan Kamseltibcarlantas, Polres Sigi Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Strong Point

 



Sigi - Polres Sigi menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan di beberapa wilayah di Kabupaten Sigi, pada Rabu (24/07/2024) pagi.

Strongpoint ini dilaksanakan oleh sejumlah personel Satlantas Polres Sigi, serta personel fungsi lainnya yang terlibat Ops Patuh Tinombala-2024, di beberapa lokasi seperti persimpangan dan sekolahan di Kecamatan Sigi Biromaru, Kecamatan Dolo, dan Kecamatan Marawola.

Kapolres Sigi melalui Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H. mengatakan, kegiatan Strong Point ini untuk mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap  masyarakat melalui Ops Patuh Tinombala-2024, dengan sasaran titik-titik rawan kecelakaan, kemacetan, dan pelanggaran lalu lintas seperti di lokasi keramaian dan sekolahan.

“Melalui strong point Polres Sigi berupaya mewujudkan kehadiran personel Polri di tengah masyarakat, dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas." Ujar Kabagops.

"Melalui strong point ini, kami juga berupaya mewujudkan kamseltibcarlantas dengan memberikan imbauan dan edukasi  mengenai tertib berlalu lintas, termasuk melayani anak sekolah menyeberang jalan."

"Diharapkan dengan kegiatan ini  dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan angka terjadinya kecelakaan lalu lintas serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas." Tutupnya.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1