Tingkatkan Keamanan, Polres Sigi Laksanakan (KKYD) di Pos Lantas Karajalemba Sigi



SIGI,-Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Sigi melalui  Regu IX UKL Polres Sigi melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di Pos Lantas Karajalembah, di Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, yang berbatasan dengan Kota Palu. Jumat, (12/07/2024) malam.


Dalam kesempatan itu personel Polres Sigi dipimpin KA UKL IX Iptu Budi Susanto Putra Lubis melakukan imbauan kamtibmas, menegur pengendara yang tidak tertib berlalu lintas, serta memeriksa pengendara untuk mencegah kepemilikan senjata tajam, minuman keras, narkoba, dan benda berbahaya lainnya.


Iptu Lubis menyampaikan melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan bahwa aktivitas masyarakat berlangsung dengan lancar tanpa gangguan.


Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) ini berakhir dengan aman dan lancar. Dengan pelaksanaan kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan perlindungan dan kerjasama yang erat antara kepolisian dan warga.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1