Tingkatkan Keimanan, Polres Sigi Rutin Laksanakan Pembinaan Rohani (Binroh)


 SIGI,- Polres Sigi tidak hanya berfokus pada penegakan hukum, tetapi juga aktif dalam meningkatkan keimanan anggota Polri melalui kegiatan Pembinaan Rohani (Binroh) yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis.

Dengan mengutamakan keberagaman dan rasa toleransi sesama personel, seluruh anggota Polres Sigi aktif berpartisipasi dalam sesi Binroh sesuai dengan keyakinan dan agamanya masing-masing. Kamis (04/7/2024)

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat,S.H. mengatakan Binroh merupakan salah satu kegiatan rutin dari Polres Sigi untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral di kalangan personel polres sigi. 

"Melalui kegiatan ini, para anggota diberikan pembekalan untuk meningkatkan iman, mental dan spiritual dalam menghadapi tantangan dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari." Ucap Iptu Nuim 

Menurut Kasi Humas, Kegiatan tersebut guna menjaga keseimbangan antara tugas profesi sebagai polisi dan kebutuhan spiritual pribadi para personel polres sigi. 

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya menjaga keamanan masyarakat, tetapi juga memperhatikan kesejahteraan rohani anggota agar tetap kuat dan berintegritas dalam bertugas," Ucap Iptu Nuim 

Dengan adanya kegiatan Binroh yang rutin dan terstruktur ini, diharapkan anggota Polres Sigi semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab dan integritas yang tinggi. 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi contoh nyata komitmen Polres Sigi dalam membangun kehidupan beragama yang harmonis di lingkungan kerja dan masyarakat sekitar.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1