Cegah Gangguan Kamtibmas Polres Sigi Laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Malam Hari



SIGI,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Sigi, Polres Sigi kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).


Terpantau kali ini kegiatan digelar  di sekitar Pos Lantas Karajalembah, di Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, yang berbatasan dengan Kota Palu. Jumat, (9/08/2024) malam.


Dalam kesempatan itu personel Polres Sigi dipimpin KA UKL 3 AKP I Ketut Swarnaya melakukan imbauan kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024, menegur pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.


Kapolres Sigi melalui Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. menyampaikan bahwa menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Polres Sigi terus melaksanakan kegiatan kepolisian dalam rangka menciptalan situasi kamtibmas tetap kondusif.


"Pada kegiatan K2YD malam kami juga melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dengan sasaran kepemilikan senjata tajam, minuman keras, narkoba, dan benda berbahaya lainnya," ujar Iptu Nuim.


"Melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan aktifitas masyarakat berlangsung dengan lancar tanpa gangguan,"


Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) ini berakhir dengan aman dan lancar. 


"Kami tetap berharap masyarakat tetap memberikan dukungan dan terjalin kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat," imbau Iptu Nuim.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1