Cegah Kerawanan Kamtibmas Polsek Biromaru Amankan Giat Masyakarat Karapan Sapi

 


Sigi- Tribrata/Polsekbiromarunews - Anggota Polsek  Biromaru, Polres Sigi, melaksanakan pengamanan kegiatan Karapan Sapi di lokasi karapan sapi RTH Taiganja Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Senin 12/8/2024) sore.

Pada pengamanan lomba Karapan Sapi tersebut menurunkan personil gabungan dari Polri , Tni dan instansi terkait yang akan memberikan pengamanan  dalam pelaksanaan lomba yang diikuti oleh puluhan peserta dan ratusan warga yang hadir untuk menonton acara karapan sapi itu.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan ini merupakan atensi dari Pimpinan agar setiap ada kegiatan masyarakat wajib hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan baik berupa Pengamanan ataupun Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada.

Sebelum kegiatan karapan sapi dimulai Anggota Polsek Biromaru memberikan Himbauan Kamtibmas agar pengunjung tidak masuk dalam lintasan lari sapi dan menyampaikan agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan oleh panitia, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan setiap kegiatan warga yang sifatnya mengundang massa. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat di minimalisir dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan, ujar Kapolsek.

“Antisipasi juga kemungkinan gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran aparat kepolisian dilokasi dapat dirasakan oleh masyarakat”tuturnya.





أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1