Polres Sigi Lakukan Pengamanan Haul ke 46 Kyai Haji Muhammad Qasim Maragau, di Lapangan Dolo, Sigi

 




Sigi – Kepolisian Resor Sigi mengerahkan personel pengamanan dalam kegiatan Haul ke-46 Kyai Haji Muhammad Qasim Maragau, bertempat di Lapangan Dolo di Desa Kotapulu Kecamatan Dolo, Sigi. Minggu (11/8/2024) pagi.

Kyai Haji Muhammad Qasim Maragau, merupakan murid angkatan awal Alhabib Idrus bin Salim Aljufri atau Guru Tua pendiri  Alkhairat.

Kapolres Sigi melalui Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H mengatakan, kegiatan ini mendapat pengamanan dari petugas gabungan dari personel Polres Sigi dan Polsek Dolo, bersama Dishub, Satpol PP Kabupaten Sigi.

“Polres Sigi  bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan rangkaian acara Haul, guna memastikan keamanan dan kenyamanan jamaah haul, sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga," ujar Kasihumas.

"Rekayasa arus lalu lintas juga dilakukan guna meminimalisir terjadinya kemacetan arus lalu lintas di sekitar lokasi acara," tambah Kasihumas.

"Kami terus berupaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang Pilakda Serentak Tahun 2024,"

"Untuk itu kami tetap berharap adanya dukungan dan kerjasama dari masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sigi." Pungkas Kasihumas.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1