Polsek Biromaru Lakukan Pengamanan Deklarasi Paslon Pilkada di Lapangan Garuda Mas Desa Kalukubula



Sigi Tribrata/Polsekbiromarunews - Personil Polsek Biromaru, Polres Sigi, melaksanakan pengamanan Deklarasi Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi Agus Lamakarate dan Samuel Riga (ALAM RIGA) pada pilkada tahun 2024, kamis (29/08/2024).


Deklarasi Pasangan Calon itu berlangsung di Lapangan Garuda mas Desa kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Sebanyak 23 personil Polsek Biromaru diturun untuk melakukan pengaman, pengamanan di lakukan secara terbuka maupun tertutup yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Biromari Akp Abdul Azis S.H .

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H mengatakan, pengamanan ini untuk menjaga dan mengamankan jalannya deklarasi tersebut berjalan lancar dan tidak ada hambatan."Kami berkomitmen untuk memastikan setiap kegiatan politik berjalan dengan aman dan tertib. Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah,” ungkapnya.

Dengan pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik, deklarasi pasangan Agus Lamakarate dan Samuel Riga (ALAM RIGA)  berlangsung tanpa masalah dan sukses. Polsek Biromaru akan terus melanjutkan upaya pengamanan hingga seluruh tahapan Pilkada selesai, demi terciptanya proses demokrasi yang aman dan damai.[red]
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1