Pra-Haul Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri, Polres Sigi Kerahkan Pengamanan

 





Sigi"- Sehari sebelum pelaksanaan Haul Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri yang ke-3, Kepolisian Resor Sigi telah menggelar pengamanan di lokasi Haul di kompleks Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Alkhairaat Dolo di Desa Kotarindau Kecamatan Dolo, Sigi, Jumat (02/08/2024).

Pengamanan pada kegiatan 'prahaul' ini digelar dengan melibatkan 15 belas personel Satlantas dan Polsek Dolo, serta diback up oleh patroli piket fungsi Polres Sigi.

Kapolres Sigi melalui Kasihumas Iptu Nuim Hayat menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan dengan penjagaan di kompleks pondok pesantren serta pengaturan lalu lintas untuk kelancaran arus lalu lintas di dalam dan di jalan poros depan pondok pesantren.

"Dengan mempertimbangkan tingkat kerawanan Kamtibmas, maka untuk kegiatan 'prahaul' di hari Jumat sejak pukul 14.00 hingga malam hari kami mengerahkan 15 personel, yang mendapat back up dari personel piket Polres Sigi," ucap Iptu Nuim.

"Kegiatan ini tentunya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang beraktifitas di lokasi haul."

"Sementara untuk puncak acara pada Sabtu tanggal 3 Agustus 2024 Polres Sigi akan mengerahkan 100 personel untuk mengamanan kegiatan Haul ulama besar Sulawesi Tengah tersebut." Tutup Iptu Nuim.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1