Terima Penghargaan, Polres Sigi Raih Peringkat Pertama Pada Kategori Konselor Paling Aktif di Polres Jajaran Polda Sulteng

 





SIGI"-  Polres Sigi menerima penghargaan dari Kapolda Sulawesi Tengah, karena berhasil meraih peringkat pertama sebagai Polres paling aktif dalam memberikan konseling kepada personelnya.

Piagam penghargaan pada kategori Konselor Paling Aktif Polres jajaran ini diserahkan langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., yang diterima oleh Waka Polres Sigi Kompol Sulardi S.H.,M.H. pada acara Penutupan Rakernis SDM Polda Sulteng pada Rabu (14/08/2024) Pukul 08.00 Wita di Convention Hall Swissbell Hotel Palu.

Waka Polres Sigi Kompol Sulardi S.H.,M.H. mengatakan, peraihan Peringkat Pertama Pada Kategori Konselor Paling Aktif merupakan prestasi yang diraih karena komitmen dan dedikasi Polres Sigi dalam menjalankan tugas sebagai Konselor yang memberikan konseling kepada personel yang memiliki masalah baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan di luar kedinasan.

Selain itu, Polres Sigi juga menerima penghargaan sebagai peringkat kedua setelah Polres Tojo Una-una dalam mengelola data dengan baik sesuai standar operasional yang berlaku pada Kategori Operator Pengisian Aplikasi SIPP DAN SIPK Polres Jajaran Polda Sulteng.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan dua penghargaan secara langsung dari Kapolda Sulteng, kita sangat bersyukur dan bangga dengan pencapaian ini,” ujarnya.

Waka Polres Sigi juga menuturkan, raihan ini merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polres Sigi yang terus berkomitmen dalam mengembangkan kapasitas SDM yang unggul sehingga kualitas SDM Polres Sigi ke depan semakin baik dan makin Presisi.

“Terima Kasih atas dukungan seluruh personel Polres Polres Sigi sehingga prestasi ini bisa kita raih, sekarang tinggal bagaimana kita mempertahankan atau meningkatkan menjadi yang terbaik,” ucap Waka Polres Sigi.

Lebih lanjut, Waka Polres Sigi menambahkan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres Sigi untuk terus meningkatkan kinerja, dan bila terdapat persoalan baik masalah kedinasan maupun di luar kedinasan agar berkonsultasi kepada pimpinan.

“Kami berharap pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan, tetapi juga sebagai dorongan agar tetap berinovasi serta bisa dijadikan motivasi guna meningkatkan kualitas SDM di lingkungan Polres Sigi, terutama dalam mewujudkan SDM Polri yang presisi dan siap bersaing menuju Indonesia Emas 2045,” tuturnya.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1