Kapolsek Dolo Pimpin Pengamanan Jalan Santai Dalam Rangka Reuni Akbar SMP Negeri 4 Sigi

 



Sigi" - Kepolisian Resor Sigi mengerahkan 23 personel dalam pengamanan acara Jalan Santai dalam rangkaian Reuni Akbar SMP Negeri 4 Sigi, yang digelar di Lapangan SMP Negeri 4 Sigi, di Desa Kotapulu Kecamatan Dolo, Sigi, Sabtu (14/09/2024).

Bertindak selaku Perwira Pengendali Pengamanan afalam Kapolsek Dolo Iptu Fransiskus S.H. M.H., dengan pelibatan personel dari Satlantas Polres Sigi dan personel Polsek Dolo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dolo Iptu Fransiskus S.H. M.H, mengatakan kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai upaya pelayanan kepolisian kepada masyarakat guna terselenggaranya kegiatan masyarakt agar tetap aman tertib dan lancar.

"Ini merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap seluruh masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," ujar Iptu Fransiskus.

Dalam kegiatan tersebut Iptu Fansiskus juga mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta reuni akbar SMPN 4 Dolo Sigi sehingga bisa terlaksana dengan baik dan dapat mempererat tali silahturahmi.

“Semoga lewat reuni akbar ini dapat terjalin silaturahmi sesama alumni SMPN 4 Sigi dan masyarakat sekitar, sehingga dapat selalu bekerjasama dalam membantu Polri menjaga situasi kamtibmas tetal kondusif," tutup Iptu Fransiskus.

Jalan Santai kali ini dilepas secara resmi oleh Bupati Sigi Moh. Irwan, S.Sos., M.S.i., dan rangkaian kegiatan Reuni Akbar SMP Negeri 4 Sigi dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 14 sampai 15 September 2024, dengan melibatkan 43 angkatan dari tahun 1982 sampai 2024, dan puncak acaranya mengundang Forkopimda Kabupaten Sigi,  pensiunan guru guru-guru SMP Negeri 4 Sigi.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1