Pastikan Tahapan Pilkada 2024 Kondusif, Polres Sigi Amankan Konser Musik di Gumbasa, Sigi

 



SIGI, –Dalam rangka memastikan situasi kamtibmas di Kabupaten Sigi tetap kondusif selama rangkaian Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, Kepolisian Resor Sigi mengerahkan pengamanan pelaksanaan Konser Musik Beramal di Lapangan Desa Kalawara Kecamatan Gumbasa, Sigi, Sabtu (07/09/2024) malam.

Kabagops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun selaku Kordinator pengamanan mengungkapkan, demi kelancaran jalannya konser, Polres Sigi mengerahkan 87 personel dari Polres Sigi dan Polsek Biromaru.

"Sebanyak 87 personel diploting untuk pengamanan di lokasi konser, mulai dari pengaturan arus lalu lintas, serta penjagaan di panggung dan sekitar lokasi konser," kata Kabag Ops.

“Selain itu, personel juga melakukan patroli jalan kaki di sekitar lokasi  konser guna memberikan kenyamanan pengunjung yang hadir dan warga sekitar,” ungkapnya.

AKP Ahmad Bagus juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tertib dan bekerjasama dengan Polri dalam mendukung pengamanan setiap kegiatan keramaian masyarakat di Kabupaten Sigi.

"Polres Sigi tetap konsisten memberikan pengamanan kepada setiap kegiatan keramaian, terutama untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dalam momen Pilkada Serentak Tahun 2024, dengan tetap mengedepankan netralitas," pungkas Kabagops.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman dan lancar, masyarakat yang hadir tertib dan mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas," tutupnya.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1