Waka Polres Sigi Pimpin Apel Pengecekan Personil Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 Polres Sigi






 


Sigi – Wakil Kepala Kepolisian Resor Sigi Kompol Sulardi S.H., M.H. selaku Wakaopsres Ops Mantap Praja (OMP)  Tinombala 2024 Polres Sigi, memimpin pelaksanaan apel pengecekan Satgas Ops Mantap Praja Tinombala 2024, Selasa (03/09/2024).

Apel yang dilaksanakan Didepan Mako Polres Sigi ini yang diikuti oleh para Kasatgas, Kasubsatgas, beserta personel Polres Sigi yang terlibat dalam operasi.

Pada kesempatan tersebut Wakaopsres menyampaikan beberapa penakanan kepada personel yang terlibat OMP Tinombala 2024 untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Pada pelaksanaan apel ini saya menekankan kepada seluruh personel Polres Sigi yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Tinombala 2024 untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, memperhatikan prosedur dalam bertindak, minimalisir pelanggaran dan tetap menjaga Netralitas,” ucapnya.

“Kepada seluruh personel satgas wajib memperhatikan pelaporan baik itu SOT maupun EWS,” tegas Wakaopsres

“Untuk pelaksanaan patroli agar ditingkatkan terutama di kantor-kantor penyelenggara pemilu seperti KPU dan Bawaslu, serta kantor-kantor pemerintahan,"

"Laksanakan sambang kepada tokoh-tokoh masyarakat yang berpengaruh untuk senantiasa dapat mengajak masyarakat agar mendukung TNI Polri, dan bekerjasama menjaga kamtibmas, terutama oleh Satgas Preemtif,” Tutup Wakapolres.

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1