Tingkatkan Sinergitas, Wakapolres Sigi Beri Kejutan HUT TNI Ke-79 Kepada Pabung Sigi Kodim 1306/KP





Sigi, - Sebagai bentuk sinergitas dan kesolidan antara TNI - Polri, Polres Sigi memberikan kejutan dalam rangka peringatan HUT TNI ke-79, dengan mendatangi kediaman Pabung Sigi Kodim 1306/KP Mayor Inf. Tarno, pada Sabtu (5/10/2024) pukul 00.00 Wita.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Sigi Kompol Sulardi, S.H., M.H. bersama PJU Polres Sigi.

"Selamat ulang tahun kepada TNI ke-79 khususnya jajaran yang ada di wilayah Sigi, semoga sinergitas antara TNI dan Polri, serta seluruh elemen masyarakat, tetap terjaga dan semakin solid dalam melaksanakan tugas dalan mengamankan NKRI khususnya di masa Pilkada Serentak 2024 saat ini," ucap Wakapolres 

"sesuai dengan tema HUT TNI ke-79 yakni TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju". 

Pemberian kejutan kata dia merupakan simbol dari hubungan akrab dan harmonis antara Polri dan TNI. 

Ia juga berharap di usia ke-79 Tahun ini, TNI terus menjalankan amanah negara dalam menciptakan situasi yang kondusif. Dan aman, khususnya dalam mendukung kesuksesan pilkada Serentak Tahun 2024.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh Kapolsek jajaran Polres Sigi bersama personel, dengan mendatangi Koramil-Koramil di wilayahnya masing-masing, dan menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-79.

Sementara itu, Pabung Sigi Mayor Inf. Tarno menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Sigi beserta jajaran, atas kedatangan Wakapolres Sigi bersama pejabat Polres untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-76.

"Semoga sinergitas TNI-Polri ke depan semakin kuat dalam menjaga keamanan di wilayah kita Kabupaten Sigi dalam menyukseskan Pilkada 2024," ucap Pabung. 

Mayor Inf. Tarno juga berharap semoga bapak Kapolres Sigi beserta jajaran di berikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas mengamankan keamanan dapat terlaksanakan dengan baik dan aman.


أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1